Sabtu, 18 Agustus 2012

kita tak bisa melawan waktu, namun kita bisa mengaturnya.
ada hal yang tak mungkin bisa kita lakukan, tapi lakukan apa yang bisa kita lakukan.

Namaku Ari...biar agak gaul aku lebih suka nulis Arie...,,:):)
aku sekarang lakgi menempuh kuliah di sebuah Akademi di Yogyakarta, cukup bangga bersekolah di kota yang sering dibilang oarang "KOTA PELAJAR" itu (awalnya). yah memang banyak pelajar di sana namun lebih banyak dunia anak muda, menyenangkan bagi yang suka foya-foya orang tua pun bisa merasa jadi remaja di kota jogja.
HEBAT . . . (kataku), yah begitulah perkembangan jaman breuw,.

sedikit ceriata pengalamanku selama di Jogja buat pembukaan.hehe, soalnya aku pengen berbagi cerita lebih banyak lagi.(bagi yang maw baca) :),.
banyak pengalaman yang aku dapat selama aku di Jogja, ada yang baik ada yang pualing buruuk juga,.
Awal aku kuliah di Jogja aku gak kenal siapa-siapa aku kuper, yah memang aku orangnya susah bergaul sejak SMA kelas XI, awalnya pengen jadi murid yang santun, baik n di sukai guru biar nilai bagus-bagus eh malah jadi keterusan pendiemnya, jadi suka cuek sama orang dan susah memposisikan diri. Ya itulah masa-masa tragisku hingga akhirnya aku temukan banyak teman di salah Satu kerohanian Islam di kampus, dan sekarang aku uda lumayan nyaman di kampus. nah di sinilah aku dapet banyak pengalaman seru, jadi buat temen-temen mahasiswa yang gak punya temen coba aja gabung ke organisasi-organisasi yang ada di kampus pasti seru kog.(Alhamdulillah)
pengalaman paling buruk...... sebenernya gak pengen crita soalnya aku cuma pengen berbagi yang seru-seru aja, tapi gak papa lah. jadi waktu itu ada temen satu kontrakanku yang ultah nah pas malem-malem kita makan-makan (temenku yang bayar,hehe).nah pas nunggu makananya tiba-tiba ada banci breuw, critanya di potong aja yah mrinding yang maw nerusin. SEREM banget critanya.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar